Berita

Informasi Kabupaten Batang Hari Terkini!

BUPATI HADIRI PENCANANGAN KAMPUNG KB DI DESA KUAP KEC. PEMAYUNG

Ir. H. Syahirsah, SY bersama undangan lainnya


MUARA BULIAN - PPID BATANG HARI

Pada Senin (15/05) pagi berlangsung Acara Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (Kampung KB) Tingkat Kecamatan Pemayung yang berlangsung di Desa Kuap Kabupaten Batanghari. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari, Ir.H.Syahirsyah,SY beserta ibu, Yunninta Syahirsyah, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Drs.Endang Agus Sapri, MM, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari beserta anggota, Para Kepala OPD, para Pimpinan Perusahaan, Para Camat se-Kabupaten Batanghari, Koordinator PLKB se-Kabupaten Batanghari, Para Muspika Kecamatan Pemayung, Para Kades, serta para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari sebelum meresmikan Kampung KB dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Program Keluarga Berencana harus digalakkan lagi, mengingat jumlah penduduk indonesia sampai saat ini mencapai 252 juta jiwa lebih dengan laju pertumbuhan penduduknya sebesar 1,3 persen/tahun, ditambahkannya lagi bahwa bisa saja nanti KB ini sebagai syarat untuk mencalonkan sebagai kades, sebagai lurah dan camat, supaya sebagai contoh untuk warganya, kedepan kita akan terapkan.

"Dengan dicanangkannya Kampung KB di Desa Kuap Kecamatan Pemayung ini dipastikan membawa dampak positif bagi kelangsungan Program Keluarga Berencana dalam rangka pembangunan Keluarga Sejahtera" Harap Bupati.

Acara Peresmian Kampung KB di Desa Kuap Kecamatan Pemayung secara simbolis ditandai dengan pemukulan Gong dan Penulisan Kampung KB oleh Bupati Batanghari, didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Kepala DPPKBP3A, dan Ketua DPRD Kabupaten Batanghari.(kim/omy)

Berbagi ke Jejaring Sosial: