Berita

Informasi Kabupaten Batang Hari Terkini!

BUPATI BUKA ACARA SOSIALISASI REHABILITASI DAN PASCA REHABILITASI PECANDU NARKOBA TAHUN 2017

Bupati Batang Hari saat memberikan sambutan

MUARA BULIAN - PPID BATANG HARI

Pada hari selasa (9/5) Bupati Batang Hari Ir. H. Syahirsah SY Membuka secara resmi acara Pengautan Rehabilitasi Instansi Pemerintah Dalam Bentuk Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi Pecandu Narkoba Di kabupaten Batang Hari Tahun 2017 dengan Moto “ Generasi Emas Generasi Sehat Tanpa Narkoba” bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari. Hadir pada acara tersebut Kepala BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) M.Zuhairi , Asisten Pemerintahan Umum, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dan para OPD se Kab. Batang Hari.


Dalam sambutannya Bupati Batang Hari mengatakan bahwa di jaman sekarang ini kita harus berhati-hati terhadap Narkoba karna narkoba sudah menjalar ke semua bidang profesi baik itu pelajar, mahasiswa, intansi pemerintah sampai masyarakat pedesaaan, Kita harus prihatin tidak ada kata lain kita semua harus waspada terhadap narkoba, dalam ini pemerintah kabupaten batang hari menyambut baik, mendukung dan berterima kasih kepada BNN Kabupaten Batang Hari dalam upaya mencegah dan melakukan penindakan hukum terhadap pelaku narkoba di kabupaten batang hari, dengan di adakannya Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi Narkoba ini saya meyakini bahwa masyarakat kabupaten batang hari dapat mengetahui bahaya narkoba bagi kehidupan manusia dan besarnya kemampuan narkoba untuk menghancurkan kehidupan manusia.

Acara Sosialisasi ini menghadirkan Narasumber dari Praktisi Instansi Pemerintah Kabid Rahabilitasi BNN Prov Jambi Heriyanto, SH , Praktisi Komponen Masyarakat Kasi PLR Bidang Rehabilitasi BNN Prov Jambi dr. Tarigan , Praktisi Pasca Rehabilitasi Hendri,SH dan Kasi Rehabilitasi BNN kabupaten Batang Hari Mailis,SE. Para Peserta Sosialisasi terdiri dari Dinas Kesehatan,Kesbangpol, LSM, Yayasan/Pesantren, Poliklinik, Puskesmas, Rumah Sakit Hamba, Rumah Sakit Mitra Medika dan Komponen Masyarakat Kab. Batang Hari.(Kim/Ren)

Berbagi ke Jejaring Sosial: