Berita

Informasi Kabupaten Batang Hari Terkini!

Bupati Hadiri Gelar Apel Operasi Patuh Tahun 2017

Bupati bersama Kapolres saat memeriksa pasukan Apel Gabungan


MUARABULIAN - PPID BATANG HARI

Bertempat di Lapangan Kantor Polres Batanghari, pada Selasa (09/05) Pagi tadi digelar Apel Gabungan Operasi Patuh Tahun 2017. Kapolres Batanghari, AKBP Mulia Prianto,S.Sos,S.I.K bertindak sebagai Pemimpin Apel Operasi Patuh Tahun 2017 yang bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di bidang Keselamatan, tertib, lancar Lalu Lintas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri.

Turut hadir dalam Apel Gabungan Operasi Patuh tersebut Bupati Batanghari yang diwakili Asisten III Setda Batanghari, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Para Forkompinda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Operasi Patuh ini sudah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setia tahunnya. Jadi diharapkan kita dapat meningkat kesadaran masyarakat dalam tertib lalu lintas sehingga tercipta lalu lintas yang aman dan lancar khususnya sebelum memasuki bulan Suci Ramadhan yang sudah beberapa hari lagi.
Apel Operasi Patuh Tahun 2017 ditandai dengan Pemasangan Pita secara simbolis kepada perwakilan masing-masing personil yang bertugas, dan acara diakhiri dengan foto bersama.(kim/omy)

Berbagi ke Jejaring Sosial:

Kapolres Batanghari Pimpin Upacara Hari Kartini ke-138

MUARABULIAN - Diskominfo.. Selengkapnya


Plt Sekretaris Daerah Buka Forum OPD Kabupaten Batang Hari Tahun 2017

DISKOMINFO, Plt.Sekda Batanghari,H.Bakhtiar,SP pada Tanggal 09 Maret 2017 secara resmi membuka acara Forum Org.. Selengkapnya


Bupati Hadiri Gelar Apel Operasi Patuh Tahun 2017

MUARABULIAN - PPID BATANG HARI.. Selengkapnya


Bupati Sampaikan LKPJ dan LKPD TA 2016 Pada Paripurna DPRD

MUARABULIAN,DISKOMINFO Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan P.. Selengkapnya


BUPATI HADIRI PENCANANGAN KAMPUNG KB DI DESA KUAP KEC. PEMAYUNG

MUARA BULIAN - PPID BATANG HARI.. Selengkapnya


Lihat Berita Lainnya